ROSMALIWARNIS, M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
IGPPL SUMBAR ADAKAN PELATIHAN EDITOR BUKU

IGPPL SUMBAR ADAKAN PELATIHAN EDITOR BUKU

IGPPL SUMBAR ADAKAN PELATIHAN EDITOR BUKU

PADANG-Ikatan Penulis dan Penggiat Literasi (IGPPL) sumbar yang diketuai oleh ibu Yasmi, M. Pd. adakan pelatihan kelas Editor Buku. Pelatihan ini dilaksanakan di Hotel Axana Padang. Kegiatan diadakan tanggal 24-25 Agustus 2019. Kelas Editor ini diadakan untuk mengakomodasi banyaknya penulis buku di Sumbar. Acara dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan Sumatra Barat Adip Alfikri, S. E., M. Si dan juga dihadiri oleh Wali Kota Padang H. Ir. Mahyeldi Ansyarullah S.P.

IGPPL bekerjasama dengan Tim Mediaguru. Mediaguru sangat memfasilitasi kegiatan dalam rangka peningkatan kompetensi guru dalam menulis, terutama dalam penulisan buku. Kompetensi ini diperlukan guru untuk Pengembangan Kompetensi Berkelanjutan (PKB) yang berguna untuk kenaikan pangkat guru. Dengan bantuan Mediaguru, guru dapat berkebang dan menyalurkan bskat menulis yang mereka miliki.

Pada kesempatan ini, Mas Eko Prasetyo Pemred Mediaguru. Mas Eko adalah salah satu pemateri handal Mediaguru. Beliau telah melalangbuana ke seluruh kota di Indonesia. Materi yang disuguhkan selama pelatihan sangat berguna bagi peserta dalam rangka penulisan buku. Mas Eko disamping piawai dalam penyajian materi juga kocak, sehingga peserta selalu bersemangat selama kegiatan berlangsung. (rosmaliwarnis)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post