Rosmitoh

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Bersama tapi tak Bermakna

Sebelas tahun berlalu, penuh liku, susah senang, suka duka, bahagia dan nestapa selalu berganti, ku nikmati, ku hayati perjalanan hidup bersamanya. Aneh, terasa hampa.umpama raga tanpa jiwa, ada serasa tak ada. karena hati tak lagi saling menyapa.entah apa awal dari semua kekacauan ini.

Ingatanku menerawang mengingat kembali awal cerita manis yang kami bingkai bersama. saling mengisi satu sama lain, saling mengingatkan ketika kami mulai sibuk dengan pekerjaan. tangan ini tak pernah lepas dari genggamannya, terasa hangat dan membuat semangat.

Ku berikan seluruh kekuatan untuk mencintainya,tapi ternyata pengorbanan ku hanya di jadikan persinggahan,dia mulai berubah seiring dengan kesuksesan yang diraihnya, ibarat kacang lupa kulitnya, dia berlalu dan terus begitu. lupa saat dia susah siapa yang selalu memberikan bahu untuk bersandarnya, dia yang sebelumnya hanya berpenampilan biasa sekarang luar biasa, dan dia lupa siapa orang dibalik semua itu.

Ingin ku akhiri kebersamaan ini, karena apa yang ku dapat hanya sia-sia belaka, terasa kosong tak ada gairah , tak ada canda tawa yang tulus menghiasi kebersamaan kami.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Curahan hati yang anat dalam ya Neng. Mantaaap tulisannya .Sukses ya

11 Mar
Balas



search

New Post