Roswita

Nama lengkap ; Roswita. Bertugas sebagai guru Al-qur'an Hadits di MTsN 11 AGAM kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat. Ibu dari 2 orang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Menunggu

# Tantangan GURUSIANA ke 41 # 14-3-20

Dalam hidup kita senantiasa dihadapkan kepada penantian yang membutuhkan waktu untuk menunggu giliran. Untuk itu kesabaran sangat dibutuhkan sekali. 

Setiap awal pasti akan ada akhirnya dan setiap yang ditunggu pasti akan dapat giliran nya. Yang penting dalam menunggu harus di hadapi dengan kesabaran. 

Memang kata orang menunggu itu suatu pekerjaan yang membosankan manakala tidak diisi dengan kegiatan, tapi bila diisi dengan kegiatan maka tidak terasa waktu berlalu. 

Seperti halnya dalam menunggu datang sibiru dan cover cantik. Jika kita disibukkan dengan kegiatan maka lambat laun apa yang ditunggu itu akan datang dengan sendirinya. 

Dan begitu juga dalam menunggu giliran hidup kita, yang penting kita berusaha, ketentuan akhirnya tetap di tangan Allah SWT. 

Tantangan GURUSIANA ke 41

Sabtu, 14 Maret 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post