Roswita

Nama lengkap ; Roswita. Bertugas sebagai guru Al-qur'an Hadits di MTsN 11 AGAM kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat. Ibu dari 2 orang ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Teman sang motivasiku

# TANTANGAN GURUSIANA KE 35 # 9-3-20

Disekolah ada dua orang teman yang menjadi motivator ku dalam menulis. Aku bangga memilikimu karena engkau bisa menjadi orang yang dapat aku contoh.

Salah satu dari teman ku ada yang sudah memiliki buku antologi. Dia ikut dalam grup WRC. Sungguh sangat takjub aku pada dia karena dalam keseharian nya yang begitu sibuk dapat menghasilkan karya yang telah menjadi sebuah buku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tingga ciek un...Delitayanti...

14 Mar
Balas

Satu lagi siapa...

10 Mar
Balas

Dia itu adalah Rita Febrianti, S.PdI dan Sri Hayati, S.Pd, maaf ndak sempat mengungkapkan secara panjang lebar karena waktu sudah hampir habis.

10 Mar
Balas



search

New Post