Rosyanti.S.Pd.,M.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
SISWA SMAN 1 PINRANG TERPILIH MENJADI DUTA ANAK KAB.PINRANG
SISWA SMAN 1 PINRANG TERPILIH MENJADI DUTA ANAK KAB.PINRANG

SISWA SMAN 1 PINRANG TERPILIH MENJADI DUTA ANAK KAB.PINRANG

Lagi-lagi, siswa SMAN 1 Pinrang sukses meraih prestasi bergengsi dengan berhasil menyisihkan peserta lain pada ajang Pemilihan Duta Anak Kab. Pinrang.

Kegiatan yang setiap tahun dilaksanakan oleh  Pemerintah Kabupaten Pinrang melalui Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A). Ajang ini tentu sangat positif dalam mengasah kompetensi siswa sekaligus menjadi ajang  berkompetisi. 

Seleksi dilaksanakan bertahap, diawali dengan pemberkasan, disusul dengan wawancara. Dari sekian rangkaian seleksi, akhirnya pemenangnya jatuh pada Muthiah Risky Ibrahim sebagai juara 1 kategori putri, dan Muh.Yusuf untuk kategori putra. Keduanya dari SMAN 1 Pinrang.

Selamat kepada kedua Ananda yang telah mengharumkan nama sekolah. Semoga mampu menginspirasi teman-temannya untuk menjadi siswa yang tidak hanya berprestasi, tetapi juga memiliki karakter yang baik, serta mampu menjadi teladan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post