Roulina Septeria Sianturi,SPd.MHum

Guru mulia dengan menulis ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Hari Natal

Selamat Hari Natal

Kiriman pesan ucapan selamat hari natal dari sahabat, keluarga, teman dan lainnya muncul di HP Butet sejak pagi di hari natal itu. Ia sesekali melihat dan membacanya. Beberapa pesan sempat dibalasnya. Namun sebagian besar dari pesan ucapan itu belum sempat dibalasnya. Ia hampir tidak punya banyak waktu untuk membaca semua pesan ucapan itu dan membalasnya di pagi itu. Waktunya banyak difokuskan pada kegiatan ibadah yang dihadirinya bersama sang suami tercinta. Sebelumnya ia harus mendaftar terlebih dahulu. Sejak pagi ia sudah menyiapkan diri mulai dengan menyiapkan aplikasi peduli lindungi di Hpnya yang pernah dihapusnya. Kini ia memerlukan kembali aplikasi itu untuk sebagai syarat saat mengikuti kebaktian. Protolkol kesehatan di tempat ibadah itu benar-benar dijalankan dengan baik

Seperti yang biasa dilakukannya setiap tahun, setelah ibadah dari gereja, ia beserta keluarganya mengikuti acara pengucapan syukur ulang tahun dari salah seorang anggota keluarga besarnya. Acara ini sekalian menjadi ajang untuk memelihara tali silaturahmi keluarga besarnya. Di acara ini diadakan makan siang bersama dan juga ibadah dengan renungan firman Tuhan. Banyaknya waktu untuk ibadah di gereja dan acara keluarga membuat hatinya semakin bersukacita dan terfokus pada kedua acara itu. Menurutnya kesempatan itu sangat langka dan hanya bisa dilakukan sekali setahun. Kesempatan mendengar cerita dan curahan hati keluarga menjadi fokus utamanya.

Malam harinya setelah menyelesaikan semua kegiatannya di hari itu, ia baru membuka kembali HPnya. Sejak pagi HPnya tidak diperhatikan tentang apa dan bagaimana pesan yang masuk. Ia tidak mau perhatiannya terganggu dengan HP saat mengikuti setiap acaranya hari itu. Satu persatu setiap pesan ucapan selamat hari natal yang dibaca, mulai dibalas. Ucapan terima kasih dan selamat hari natal kembali ia kirimkan sebagai respon dari mereka yang mengirim ucapan selamat hari natal kepadanya. Setelah itu, biasanya sebelum tidur ia biasa menulis pengalaman yang menyenangkannya di hari itu dibuku hariannya. “Selamat hari Natal”

Sumber :

https://www.tribunnews.com/nasional/2021/12/24/sambut-malam-natal-ini-kumpulan-ucapan-selamat-natal-2021-dalam-dua-bahasa

Tantangan menulis hari ke 357, Sabtu, 25-12-2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post