Rozana Eka Putri

Lulusan dari FIS UNP tahun 2007 jurusan Geografi, kemudian melanjutan pendidikan di PPS UNP tahun 2008 jurusan Ilmu Lingkungan, lahir dan besar di Lubuk B...

Selengkapnya
Navigasi Web

Me, Besok hari apa ?

Malam ini anak sulungku cepat menyelesaikan tugas rumahnya dan tugas mandirinya. Berbeda dengan hari-hari sebelumnya, yang membutuhkan waktu 4 jam untuk mengerjakan semuanya. Bagiku itu bukan masalah karena dengan begitu dia bisa dekat dengan ku setelah seharian kami sibuk dengan aktivitas masing-masing. aktivitasnya lebih padat dariku. Mulai dari sekolah pagi, siang mengaji dan sore dia bermain sepeda atau bermain petak umpet dengan anak tetangga kami. setelah selesai belajar dia langsung bertanya

Anakku: Me, besok hari apa ? ,,,

Me (mama) : besok hari Kamis nak.

Anakku : iya,, aku tahu kalo besok hari Kamis... tapi besok tu sebearnya hari apa ? ( dia agak menyerngitkan alis matanya ke padaku)

Me (mama): maksudny ?

anakku: Pikirlah dulu ,, kalo udah mentok baru aku kasih tahu !

Me (mama): (berfikir keras ) Me dak tau nak... boleh di kasih Clue ?

anakku : okeee,,, berarti me dak tau.... ( dia berjalan ke arahku sambil sambil duduk di pangkuanku)

jawabannya adalah hari kamis itu allah menyebar bintang di langitnya bumi, allah menciptakan syurga dan neraka,,, dan allah memberikan umme seorang anak sulung pada hari kamis.. ( jawabnya dengan mantap)

subhanallah.... aku lupa dengan itu... ternyata dia mengingat itu.. itu hasil percakapannya dengan Abinya kemaren... aku terasa tertampar... ternyata anakku yang aku anggap masih kecil sekarang adalah anak yang selalu mengingatkan ku akan Ajaran Tauhid..

#TantanganGurusiana

#TantanganHarike-5

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post