Rozi

Seorang guru di Kepulauan Riau. Menulis sebuah bentuk keisengan yang mungkin akhirnya akan membuat saya ketagihan. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hipnotis Terindah

Hipnotis Terindah

Pagi itu, pagi pertama kembali kesekolah setelah lama menjalankan aktivitas dari rumah efek wabah yang melanda. Dalam keadaan sedang menanti respon dari seseorang nun jauh disana lewat sebuah chat pribadi. Alih-alih, bukannya merespon apa yang ditanya, dia malah membahas hal yang lain yang terkesan terburu dan sangat memburu. "Cik, cepat klik MGI. Kalau u masok u jadi anggota ke 72ribu yang dinanti CEO". Memang beberapa hari sebelumnya dia sempat mengundangku untuk bergabung di grup tsb. Tapi tak ku gubris karena belum terbuka fikiranku untuk itu. Merasa belum mampu untuk mengikuti keterkaitan dalam hal menulis. Tidak mau dikejar-dikejar dengan tugas baru dengan segudang tugas wajib lainnya.

Membuktikan betapa buru buru dan betapa mendesaknya, serta ingin membuktikan kata-katanya, dia juga mengirimkan screenshoot yang berisi postingan CEO tentang siapakah yang akan menjadi penduduk ke-72 ribu di grup MGI.

Ntah screenshoot seperti apa itu seolah-olah menghipnotis ku untuk langsung klik bergabung tanpa membalas chat wa nya terlebih dahulu. Seketika ku bergabung dan seketika ku dapat chat kembali dari orang yang sama, "keren" katanya. Betapa senangnya dia dengan keputusan tak terdugaku tsb. Bagaimana tidak, bahkan setelah bergabungpun aku merasa tak mampu berkata serasa tak percaya. Aku seperti benar-benar baru saja dihipnotis yang tiba-tiba tersadar dan berkata dalam hati kenapa aku melakukannya.

Keluar dari akun dan berfikir sejenak. Lalu kuputuskan untuk melirik aktivitas yang terjadi di grup MGI yang baru saja kumasuki. Sempat terniat untuk diam-diam keluar dari grup. Sayangnya, aku terlambat. Setelah ku buka grup tsb ternyata sudah ada beberapa kenalan yang menyadari keberadaanku digrup, termasuk ibuku. Respon mereka sangat positif dan menyambut dengan tangan terbuka.

Pupus sudah keinginanku untuk kabur, karena ibu pasti akan kecewa dengan sikap tidak bertanggungjawab seperti itu. Lalu ku putuskan untuk kembali melirik dan kali ini kulirik tulisan-tulisan didalamnya yang kunilai sungguh luar biasa. Dan ada beberapa yang kukomentari menunjukkan rasa kagumku pada tulisan mereka. Dan diluar dugaan, bagai kan ilmu padi. Mereka orang-orang hebat menurutku, tidak sombong sama sekali. Mereka merespon dengan juga memotivasi. Akhirnya kusadar kenapa seseorang itu terlalu ber-iya iya mengajakku bergabung. Grup ini memang mampu membuat penghuninya kecanduan, kecanduan menulis.

Terimakasih untuk kakak ku satu-satunya yang akhirnya berhasil menyeretku dengan hipnotis terindahnya untuk masuk dan bergabung menjadi penghuni 27.008 di MGI yang semula diniatkan sebagai anggota ke 72.000 🥰

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga segera jatuh cinta dan tergila gila...selamat bergabung dan berenang dalam lautan yg menyenangkan. Keeereen kojiii

06 Jun
Balas

Aihhh malu anak haa

06 Jun

Tulisanmu bagus nak, sangat bagus malah. Semangat menulis.

08 Jul

Kerrreen selamat bergabung.. Sukses terus ya

06 Jun
Balas

Terimkasih bu... Sukses utk kita ya bu. Salam kenal .

06 Jun

Keren bund... Selamat datang... Salam literasi

06 Jun
Balas

Terimakasih bund, salam

06 Jun

Yesssss you can do it. Mantul tul tul tul. Namanya juga hipnotis terpedaya tak bisa berfikir sadar. Btw hipnotis yang membangun harus diapresiasikan

06 Jun
Balas

Terimakasih kk q sayang

06 Jun

Selamat bergabung, sama yg aku rasakan, bpk/ibu guru Indonesia hebat luar biasa dan terus berkaryaSalam. Literasi

06 Jun
Balas

Iya kan bu ... Berada diantara orang-orang hebat yang tidak pelit ilmu dan saling memotivasi itu luar biasa ya bu. Salam literasi

06 Jun

Selamat bergabung bu, sama sayapun anggota baru :)

06 Jun
Balas

Selamat bergabung juga pak... Masak bayam dengan terasiSalam literasi

06 Jun



search

New Post