Ririn Anggraini

Guru Bahasa Inggris di SMAN 1 Panarukan, Situbondo, Jawa Timur. Aktif mengajar sejak 2004. Menjadi ketua MGMP Bahasa Inggris SMA Negeri/Swasta se Kabupaten Situ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jaga Jarak bukan Penghalang untuk Bergerak
Pemandangan bukit di belakang rumah

Jaga Jarak bukan Penghalang untuk Bergerak

Pandemi Covid-19 ini memaksa kita untuk menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi interaksi dengan manusia lain.

Menjalani social distancing atau physical distancing buat saya tidaklah terlalu sulit dan seperti dipaksa, karena saya memang tidak terlalu suka keramaian dan lebih suka berdiam diri di rumah. Hanya pada saat-saat tertentu saja saya keluar rumah, pengajian RT misalnya, atau ke tukang sayur belanja untuk masak. 

Tapi saya adalah orang yang suka travelling, mengeksplor suatu tempat baru sehingga saya sering mengunjungi suatu tempat wisata atau hiburan. Itu saya lakukan karena saya ingin membuat memori pada anak-anak yang nanti bisa mereka ceritakan pada teman-temannya. Dalam mengunjungi tempat-tempat wisata atau hiburan itu, saya sengaja mencari waktu dimana tempat-tempat itu masih sepi, masih tidak banyak orang yang datang. Banyak untungnya lho! Saya merasa tempat itu seperti milik pribadi. Hehe.. 

Seperti pagi tadi, saya dan keluarga kecil saya memutuskan untuk berolah raga mendaki bukit di belakang rumah kami. Kalau sedang musim hujan seperti sekarang, bukit-bukit ini kelihatan hijau. Segar di mata. Bukit ini juga jarang dilewati orang. Hanya tukang pencari rumput yang datang ke tempat ini. Cocoklah buat olahraga mencari keringat di masa social distancing saat ini. Dapat sehatnya, dapat segarnya karena bisa cuci mata setelah mendekam di rumah selama berhari-hari.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap bu... semoga selalu sehat dan bahagia

31 Oct
Balas

Aamiin.. trima kasih.

31 Oct



search

New Post