RR. Nunuk Indrayanti

RR. Nunuk Indrayanti, S.Pd. Lahir di Kulon Progo 22 November 1972. SD Pleret Lor, Panjatan, KP. SMP Panjatan 1, SMA 1 Wates Kulon Progo. S 1 IKIP Negri Yogyakar...

Selengkapnya
Navigasi Web

ASAKU BERSAMA SAGUSABU DKI 8

ASAKU BERSAMA SAGUSABU DKI 8

Sagusabu, Satu Guru Satu Buku VIII DKI keren banget. Rasa lelah dan penat karena baru pulang dari LDKS. sepertinya tak terasa. pagi-pagi mengejar mobil dan ikut "nebeng dot com, pulang berhujan-hujan, dikejar deadline sinopsis, ternyata bisa ku lalui dengan senang. demi ilmu yang ingin kudapat, rasanya semua pengorbanan itu terbayar. dua hari mendapat materi dan pompaan semangat yang terus menerus dari mentor, Aku nyakin satu buku pasti kuhasilkan. Rasanya mimpi masa remajaku akan segera terwujud. Banyak cerita yang ingin kubagi dengan orang lain, banyak kisah yang ku mau orang lain tahu, pasti positif, fun, menghibur, dan semoga tuntunan nya bisa menjadi pahala jariah. terimakasih SAGUSABU DKI 8, tunggu kisah dan ceritaku. RR. Nunuk Indrayanti, S.Pd. Dari SMP Yadika 8 Jatimulya, Bekasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow.... Luarbiasa gerakan menulis titik awal menuju sucess.... Ayo ibu""" kita bisa

03 Nov
Balas



search

New Post