RR. Nunuk Indrayanti, S.Pd.

RR. Nunuk Indrayanti, S.Pd. adalah seorang guru di SMP Yadika 8 Jatimulya Bekasi sejak tahun 2003. Ibu dua orang anak bernama Dewa dan Satriyo. Dapat dihubungi ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Fans

Suamiku bekerja sambilan sebagai penyiar radio. Pekerjaan utamanya sebenarnya guru honor di SD dekat rumah. Hobynya dari kecil memang cuap-cuap, jadilah hoby penambah rezeki.

Pagi ini aku bingung. KTP ku di dompet tidak ada. Padahal aku membutuhkan untuk mengurus KK. Kemana ya, ingat-ingat sebentar, baru aku mengingat. Kemaren aku titip ke suamiku untuk di fotokopi. Pasti masih di dompetnya. Akhirnya kutelpon suamiku, untuk menanyakan KTP. Sayangnya, suamiku sedang dapat jam mengudara.

Kuputuskan untuk menyusul ke kantor radionya. Aku naik grab motor biar cepat. Sampai di sana, ternyata suamiku belum selesai. Aku menunggu di loby, sambil baca-baca majalah. Tak berapa lama, seorang cewek mendatangiku. Dia menanyakan urusanku. Kujawab bahwa aku menunggu Mas Hari. Cewek itu langsung senyum masam dan mencibir, katanya percuma mendekati Mas Hari. Cewek-cewek yang lebih cantik dari aku, tiap hari datang dan merayu Mas Hari, tetapi Mas Hari cuek bebek, apalagi aku yang menurutnya berwajah pas-pasan. Karena gondok, aku langsung bilang, “Mbakkkkk, saya ini istrinya, bukan fanssssnya. Tidak cantik kan menurut Mbak, tetapi bagi Mas Hari, saya wanita tercuaaaaaantik.” Cewek itu terdiam, dan langsung pergi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Istri mana saja pasti emosi kalau dibanding2kn dg wanita lain.

17 Jul
Balas

Iya ya Bunda. Matursuwun Bunda. Sukses selalu.

17 Jul

Hahahaha... Istrinya marah jadinya, salam literasi

16 Jul
Balas

Jengkel banget Bunda. Salam sukses buat Bunda.

16 Jul



search

New Post