RR. Nunuk Indrayanti, S.Pd.

RR. Nunuk Indrayanti, S.Pd. adalah seorang guru di SMP Yadika 8 Jatimulya Bekasi sejak tahun 2003. Ibu dua orang anak bernama Dewa dan Satriyo. Dapat dihubungi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
I Love Literasi

I Love Literasi

Eryca sebel banget dengan Bu Rara, benar-benar sebel. Membaca, membaca, membacaaaa melulu kalau ketemu bu Rara. Mengajar IPS, nyuruh membaca, Jam Literasi, siswa disuruh membaca. Jadi Walas, kita disuruh membaca pula. Gak asyik banget dah satu guru itu.

Hari Minggu ini, Eryca ikut papa mamanya ke Go Wet Grand Wisata. Kantor papa mengadakan family gathering. Senang banget Eryca, bisa main di wahana Go Splash, Go Wave, Go Fast, Go Speed.

Ada cowok seumuran Eryca, anak tunggal Dirut perusahaan, Armand namanya. Tinggi, ganteng, kulitnya putih, sepertinya ramah juga. Beberapa cewek terlihat ngobrol denganya. Eryca sebenarnya juga ingin bisa berkenalan, tapi agak ragu untuk mendekatinya. Suatu ketika, tanpa disengaja, Armand duduk di dekatnya. Eryca tersenyum untuk basa-basi. Eh, Armand malah menawarkan makanannya. Selanjutnya Armand bertanya tentang sekolah dan kegiatannya. Tak tahu mulai dari mana, Armand bertanya tentang literasi di sekolah. Eryca tanpa sadar, dan dengan semangat bercerita tentang kegiatan literasi sekolah. Mulai dari Pojok baca, Readaton, kunjungan ke Perpusnas di Jakarta, bahkan planning peluncuran buku karya siswa. Eryca dan Armand masih ngobrol tentang literasi, ketika datang seorang bapak dan menepuk bahu Armand. Armand menoleh, “Eh papa. Pa,kenalin, ini Eryca, teman baru, pinter banget lho Pa, asyik banget diajak ngobrol.” Eryca tersipu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post