RR Sri Wulandari

RR Sri Wulandari adalah seorang guru Bahasa Inggris di SMA Negeri 1 Bengkulu Utara. Wanita kelahiran 22 Mei 1970 yang berasal dari Yogyakarta ini mendapat SK da...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bahagia itu ketika ....

Bahagia itu ketika ....

Bahagiaku bisa mengantar tiga jagoan gagah dengan senyum merekah

Optimis menyongsong masa depan cerah

Si baju biru, Arthur dengan ciri khasnya saat menyebut huruf t. Setiap yang mendengar suara Arthur walau kita tak melihat wajahnya, pasti bisa menebak dialah Arthur. Jebolan SMA Negeri 1 Bengkulu Utara tahun 2021 lulus SNMPTN di UNIB Jurusan Fisika ya Artur inilah. Semasa SMA duduk di kelas IPA 1, antusias dalam belajar, bersegera ke depan tampil bila diberi kesempatan.

Si kacamata, Burliyan yang sedang diet. Dan nampaknya berhasil dietnya. Berbagai even lomba dia ikuti, jago bahasa Inggris, bahasa Jepang, Korea, wow, berbagai bahasa dia pelajari dan kuasai. Berbagai even lomba dia ikuti dan selalu menang, baik lomba essay bahasa Inggris, lomba Japan vlog, lomba Japan song, lomba nasyid, waaah keren abis.. Bahkan Burliyan terpilih mewakili Propinsi Bengkulu sebagai Siswa Mengenal Nusantara ke NTB. Burliyan lulus SNMPTN di Universitas Andalas jurusan Bahasa Jepang.

Si baju kotak-kotak, namanya M Salman Al Farisi. Terpilih sebagai Duta Genre, pemenang Lomba PIK R dan Pemenang lomba Olympiade Bahasa Jerman. Salman mau daftar Ikatan Dinas. Mohon doanya ya, semoga tercapai apa yang dicita-citakan.

Terimakasih ya Nak, sudah silaturahim ke rumah Mam. Doa Mam menyertai kalian. Do your best wherever and whenever you are.

Argamakmur, 17 Mei 2021

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaa Allah ... Tabaarokallah Adindaku sayang ...selamat dan sukses Adindaku ...trt brsyukur dan berbhgia Dindaku sayang ...baarokallah. Sdh saya follow back Adindaku ...trm ksh.

17 May
Balas

Aamiin Yaa Rabb. Terimakasih banyak

17 May

mantap keren cadas...moga prestasi makin meningkat...udah follow...salam literasi dari Banyumas

17 May
Balas

Terimakasih. Salam Literasi dari Bengkulu

18 May



search

New Post