Rubiyatin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dia yang Ditinggalkan

Dia yang Ditinggalkan

Museum wayang sendangmas merupakan salah satu tempat yang dapat digunakan untuk mengenalkan seni budaya kepada generasi muda. Museum ini menyimpan berbagai macam jenis wayang yang ada di sekeliling kita. Dari wayang kulit purwa gaya Banyumas, Yogya, Surakarta; wayang kulit bali; wayang golek; wayang beber; wayang suket; wayang kancil; dan masih banyak lagi. Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp. 1000, kita dapat menikmati dan mempelajari warisan budaya asli Indonesia yang telah diakui UNESCO sebagai warisan bidaya dunia ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post