Rubiyatin

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak semudah itu

Tak semudah itu

Gong dan kempul adalah salah satu alat dalam gamelan Jawa. Alat ini dibunyikan tidak sesering alat lainnya. Sebagian ora yang belum pernah mainkannya mungkin menganggap mudah. Namun kenyataannya tidaklah semudah itu. Memang gong hanya dimainkan pada akhir gatra, namun jika tidak sesuai ketukan... waduh.... Jelas betul kesalahannya.

Memainkan kedua alat ini membutuhkan kepekaan yang cukup tinggi. Keras dan tidaknya suara juga mempengaruhi kenikmatan bagi pendengar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post