Rukayah

Rukayah itu namaku, lahir di kota Magetan yang asri pada 21 Juli 1976, SDN Kediren 2 langkah awal mengenyam pendidikan pada usia 8 tahun, melanjutkan ke M...

Selengkapnya
Navigasi Web

Doa Untuk Ibu Pertiwi

Ibu pertiwi sedang di rundung sedih, Virus Corona semakin meluas dan ganas . WHO sudah menetapkan status Pandemi buat Corona di muka bumi ini, tidak luput bumi pertiwi tercinta juga terpapar virus tersebut. Banyak upaya yang dilakukan oleh negara-negara yang terkena, mulai dari Lockdown, distancing dan penyemprotan disinfektan di area publik.

Pada awalnya pemerintah mengumumkan yang positif Corona ada dua orang, namun dengan bertambahnya hari virus itupun juga bertambah, merebak luas di semua wilayah Indonesa, masyarakat semakin resah dan gelisah. Di bumi pertiwi yang positif sudah memasuki angka 800 lebih, bahkan yang meninggal puluhan orang termasuk dokter dan tenaga medis juga ikut menjadi korban ganasnya virus.

Pemerintah mengambil kebijakan untuk Bekerja Dari Rumah (BDR) atau Work Form Home (WFH) mulai tanggal 16-29 Maret atau selama 14 hari dan sekarang BDR dan WFH diperpanjang lagi..., namun virus itu semakin serius menyebar ke penjuru ibu pertiwi, tidak mengenal kaya dan miskin, pejabat dan rakyat, siapa saja bisa berpeluang terkena virus tersebut.

Untuk membantu ibu pertiwi lepas dari virus tersebut diperlukan kerjasama dari lapisan masyarakat, berihtiyar dan berdoa menuju takdir yang lebih baik, agar umat Islam bisa meyongsong Ramadhan yang tinggal sebentar lagi, dan untuk agama-agama yang ada di Indonesia bisa beribadah dengan tenang di bumi pertiwi ini.

mari kita tengadahkan tangan kita, agar virus ini segera berlalu, dan tidak kembali lagi, manusia bisa mengambil hikmah adanya musibah ini, bermuhasabah untuk menjauhi sikap kesombongan dan keangkungan, bersatu untuk satu tujuan, tinggalkan sikap egoisme, mari saling bahu-membahu agar virus ini ini segera berlalu.

Ya Allah ya Tuhan kami, ampunillah dosa kami dan dosa pemimpin kami, Ya Allah seandainya Virus ini untuk menegur kami ampunilah dosa kami, jika virus ini untuk mempersatukan kami, satukanlah hati kami untuk selalu berada di jalan-Mu, seandainya virus ini untuk mengetuk hati kami untuk memperhatikan sesama bukakanlah hati agar kami mempunyai sikap peduli dan empati, Ya Allah ya Rohman ya Rohim, kasihilah kami , lembutkan hati kami, ya Allah ya Malik yang merajai seluruh alam semesta ambillah virus ini dari bumi ini, lindungilah keluarga kami, desa kami dan negara kami.

Ya Allah kabulkanlah doa dan permohonan kami..

#Tantangangurusiana

tantangang hari ke 6

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aamiin...yaaa..Robbal alamiiiin

27 Mar
Balas

makasih bu...

27 Mar

Amin... Semoga wabah ini segera berlalu

27 Mar
Balas

aamiin makash bun

29 Mar

Ya Bund, doa selalu kita panjatkan. Semoga Corona segera berlalu. Sukses selalu dan barakallahu fiik

27 Mar
Balas

aamiin...makasih

27 Mar



search

New Post