Rumondang Sitohang

Hanya wanita biasa. Seorang pendidik yang suka membaca, mengamati dan mencoba membiasakan kebenaran. Hobby berenang dan travelling ala b...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akunku Divalidasi Setelah Artikel ke-17
Foto: akun kompasiana

Akunku Divalidasi Setelah Artikel ke-17

Sebagai penulis pemula di blog Kompasiana, tentu hal yang paling saya tunggu-tunggu adalah validasi akun. Mengapa begitu penting? Karena akun yang divalidasi menunjukkan bahwa keaslian identitas penulis maupun isi tulisan dapat dipertanggungjawabkan. Selain itu, menurut saya akun yang divalidasi menandakan bahwa keberadaan kita diakui di antara sesama penulis.

Jujur saya akui, saya tidak seserius teman saya dalam hal kepenulisan. Kalau teman saya Bu Lili bisa menulis minimal satu tulisan per hari, terkadang saya hanya mampu menulis satu tulisan dalam seminggu. Saya tak ingin memberi alasan untuk pembenaran atas "kemalasan" ini. Hahaha, sebab malas tetaplah malas.

Hari ini saya berjanji di dalam hati untuk rajin menulis pada 4 blog yang saya miliki. Penyebab dan penyemangatnya adalah karena di tulisan ke-17 pada blog Kompasiana, saya mendapat verifikasi dan validasi. Mengutip kalimat Pak Eko Prasetyo (Pemred Media Guru): yang terucap akan lenyap, yang tertulis akan abadi. Yuk rajin menulis sebagai satu cara menunjukkan eksistensi diri dan sebuah legacy.

Kota Industri, 17 Januari 2022 (13.45)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaallah, inspiratif, Bu

27 Jan
Balas



search

New Post