Rumondang Sitohang

Hanya wanita biasa. Seorang pendidik yang suka membaca, mengamati dan mencoba membiasakan kebenaran. Hobby berenang dan travelling ala b...

Selengkapnya
Navigasi Web

Semangat Baru

Semangat Baru 

Pagi ini tepat  pukul 06.00 aku dan anak bungsuku  berangkat ke Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat. Ini  hari kedua pelaksanaan kelas  Editor Media Guru Jabar. Sebenarnya aku sudah menyewa kamar untuk menginap tadi malam.Tapi kubatalkan karena acara di  hari  pertama selesai tepat pukul 14.30.Selesai acara , langkah kupercepat turun menuju pintu masuk Dinas Pendidikan Provinsi  Jawa Barat. Kuambil handphone dari tas, memesan jasa  grab bike  menuju terminal Leuwi Panjang. Terbayang wajah ketiga buah hatiku. 

Kuawali langkah dengan semangat baru.Bercanda kecil dengan si bungsu,mampu mengusir rasa bosan di bus. Kalau kemarin aku  naik bus ekonomi, kali  ini pilihanku jatuh pada bus patas AC. Bus berjalan cukup kencang walau cukup sering berhenti. Kali ini penumpang bus AC kebanyakan penumpang jarak pendek. 

Sepanjang jalan yang kami lalui, banyak aktivitas yang menandakan keceriaan hari Minggu.Ada yang joging ada yang senam bersama.Semoga keceriaan ini berlanjut sampai selesainya kelas editor kali ini. Semoga.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

semangat bun

08 Mar
Balas

Bermamfaat sekali bun...buat kita swasunting naskah kita sendiri dan buat bekal buat nulis artikel....salam ya buat bunda isti

08 Mar
Balas



search

New Post