Rumondang Sianturi,S.Pd

Lahir di kota Sidikalang,Kab Dairi Sumatera Utara,Panggilan akrabnya adalah Miss mondang Tiara Veritas. Seorang kepala sekolah TK dan founder Taman Peniti...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengasuh dengan Hati ,dan penuh hati hati

Mengasuh dengan Hati ,dan penuh hati hati

Ketika orang tua sibuk bekerja, si buah hati juga tetap harus jadi prioritas. Namun begitu sulit mencari asisten rumah tangga yang cocok. terkadang jadi dilema.

Berawal dari hal tersebut, maka Rumondang Sianturi , berupaya mberikan solusi bagi orang tua yang tidak memiliki asisten rumah tangga, yang harus bekerja karena tuntutan ekonomi keluarga, sehingga miss mondang begitu panggilan akrabnya membuka sebuah Taman Penitipan Anak, yang memberikan solusi tepat bagi orang tua.

Sweety Day Care, hadir untuk melayani pengasuhan dan pendidikan bagi anak usia dini. putra putri bapak ibu boleh dipercayakan ke tempat ini, Kami akan layani kebutuhan pengasuhan anak dari Hati dan penuh hati hati'

Bapak ibu tidak perlu bingung dan khawatir lagi, anak anak akan bermain sambil belajar, para pengasuh yang berpengalaman akan merawat putra putri yang dipercayakan di Sweety Day Care.

Beragam usia ada di day care kami, dari bayi 3 bulan sampai dengan usia 7 tahun., nah bagi yang belum menemukan asisten rumah tangga atau baby sister, segera bergabung bersama kami Di Sweety Day care.

Sweety day care menjadi rumah kedua bagi anak- anak yg dititipkan . Kami berada di Jalan Rorojongrang raya blok C no 27. Ruko sentra Karawaci Daan di daerah Senopati Cikande. Untuk informasi lebih lanjut boleh menghubungi Miss Mondang di nomor HP 081321056534.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post