Rury Ariyani

Mother Writer Teacher Traveller...

Selengkapnya
Navigasi Web
Memilih Untuk Diam
Memilih Untuk Diam

Memilih Untuk Diam

Memilih untuk Diam

#TantanganGurusiana

#TantanganRemidiHarike2

Terkadang orang kalau sudah berhubungan dengan ketersinggungan, entah pada saat itu lagi PMS sehingga sungguh sensitif, baca status kawan sensi, melihat kawan lewat depan rumah sensi.

Kali ini bemar-benar tidak ada rasa sensi, tersinggung atau lagi PMS, emang lagi memilih diam. Mau apapun diam. Tuts keyboard hape pun tak membantu pada saat diam, sampai puluhan chat di wa pun lewat sudah, dan aku lebih memilih diam.

Diam tak berarti marah juga, diamku kali ini bukan diam tanpa sebab. Diam hari ini, tiba-tiba, spontan mulai pagi sampai malam, tak bernafsu untuk ucapkan kata. Karena diamku kali ini sedang Sakit gigi 😭😭

Sakitnya tak sampai ke hati, tapi terasa linu di sepanjang gusi. Yaa, mungkin karena jarang gosok gigi, padahal tiap hari dua kali sudah gosok gigi. Atau usia sudah tak muda lagi, hingga keropos di sana sini.

Nasibnya orang sakit gigi, tak lebih baik daripada sakit hati kali ini lebih menyayat lagi, karena selera makan sudah tiada lagi. Obat pun sudah di telan, tinggal tawwakal agar Allah segera mengangkat sakit gigi ini.

Hikmahnya sakit gigi, terasa lelah tak banyak cakapin orang lagi. Ooh nasib orang sakit gigi, hingga ide nulis pun tak terpikirkan lagi, sibuk megangin gusi dan gigi, ngilu tak tertahan lagi.

Deliserdang, 24022021, 22:35

#MemilihUntukDiam

#4121X13

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Memilih Untuk Diam, luar biasa. Tuiisan yang mencerahkan

25 Feb
Balas

Hehe.. Makasih bu

25 Feb

Tulisan inspiratif dan bermanfaat bu. Sehat dan sukses selalu

24 Feb
Balas

Makasih pak.. Doa yg sama utk bapak

25 Feb



search

New Post