Rury Ariyani

Mother Writer Teacher Traveller...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terlambat 2 MenitKembali Ketitik Nol

Terlambat 2 Menit_Kembali Ketitik Nol

Seharian berjibaku dengan tugas negara, sesekali melihat HP, notifikasi WA atau FB, lanjut jadwal ngezoom webinar tentang Kekerasan S*ks**l di tengah kita yang hampir terlewatkan, setelah itu agak santai melihat hp, sambil lanjut membuat catatan ringan hari ini, agar tidak terlambat upload tulisan.

Kemudian waktu pun berlanjut lagi ke sore, menemani suami pergi ke undangan, lanjut kumpul keluarga. Setelah itu lanjut tugas negara setrika baju), waktu masih pukul 10. Eh tahunya setelah usai tugas negara, lihat ke arah jam.11.55.

Waa..terkejutlah hati. 5 menit dari jam 12, lekas kuedit tulisan siang tadi, dan post terus ke gurusiana. Malangnya, setelah kulihat kolom urutan tanggal dan waktu penulisan, waktu telah menunjukkan pukul 00.25 WIB.. lemas seluruh tubuhku.

Padahal sudah kesekian kalijya mengulang tulisan kembali ke titi nol dan ini hari ke-13. Tetapi, tetap saja, balik lagi ke titik nol. Sedihnyaa. Hanya terlambat dua menit, lepas lagi impian menulis 365 hari. Haruskah aku mengulang lagi ? Atau harus berhenti sampai disini? Yukk semangat, nulis lagi

#tantanganmenulisGurusiana #TMG_harike1

#4121X13

#Terlambat2Menit

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post