rusdiana djuni

Belajar merangkai kata, menuangkan dalam untaian kalimat berupa tulisan penuh makna, semoga positif dan barokah. Seorang istri sekaligus ibu bagi d...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jahe Kencur

T 195/ 907

Jahe Kencur

Sudah lima hari tangan kanan terkilir karena jatuh dari motor. Ikhtiar berobat sudah dilakukan, mulai dari terapi urut hingga berobat kedokter. Dari obat oles hingga obat telan telah dicoba, tapi belum menunjukan hasil yang nyata. Rasa nyeri dan nyut nyut masih timbul tenggelam.

Obat penahan rasa nyeri terasa bekerja setelah 2 hingga 3 jam, selanjutnya kembali nyeri terasa. Pingin nangis, tapi malu sama suami dan anak. Masa nenek nenek nangis.

Melihat istri meringis ringis menahan sakit, akhirnya pak suami membuat obat made in racikan tradisional. Obat dari jahe 2 ruas serta kencur 1 ruas diparut. Bismillah parutan jahe kencur diborehkan pada tangan kanan yang terkilir. Terimakasih Paksu, barakallah.

Hasilnya lumayan rasa hangat menjalar. Bismillah mohon kesembuhan ya Allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga lekas sembuh Bunda.

14 Jul
Balas

Terimakasih Bu

18 Jul

Semoga lekas sembuh Bunda.

14 Jul
Balas

Sehat selalu untuk Bu Nanik

18 Jul

Semoga lekas sembuh Bunda.

14 Jul
Balas

Aamiin

18 Jul



search

New Post