rusdiana djuni

Belajar merangkai kata, menuangkan dalam untaian kalimat berupa tulisan penuh makna, semoga positif dan barokah. Seorang istri sekaligus ibu bagi d...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pus Sayang

Pus Sayang

T 209 / 921

Sebagai penggemar kucing cats lovers, sehari tidak bermain bersama kucing kesayangan, rasanya berat sekali. Yang biasanya seharian saat santai selalu bersama kucing. Dari melek mata pagi buta yang diurus kucing, hingga mau tidur malam yang dilihat kucing. Itu sudah menjadi agenda sehari - hari.

Selesai shalat Shubuh, makanan kucing tercinta sudah terhidang dimangkok makan kucing kucing peliharaan. Memberi makan kucing yang imut lucu diwaktu shubuh jadi amal sedekah Shubuh lho. Jika kita sayang pada kucing atau binatang lain, maka Allah pun akan sayang pada kita.

Berangkat kerja pagi, kucing sudah dalam keadaan kenyang. Sepulang kerja, kucing kucing lucu suka cita menyambut pulang. Baru masuk pintu gerbang rumah, kucing kucing mulai mendekati hingga mengikuti kemanapun kita pergi. Bermain bersama kucing kucing peliharaan waktu berlalu tanpa terasa.

Buat yang tidak suka kucing, tak apa tak suka apapun alasannya mohon ingat pesan ini ya. Saat bertemu kucing jangan lakukan tindakan : Menyiksa kucing, mulai dari memukul, menendang apapun yang sifatnya penyiksaan. Karena kucing sebagai mahluk ciptaan Allah wajib disayangi, mereka butuh kasih sayang manusia.

Alangkah indahnya dunia, jika kita semua sebagai mahluk Allah saling sayang menyayangi. Itu sekedar pesan ya. Sayangi binatang peliharaan, agar Allah bertambah sayang pada kita. " I love you pus."

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Saya ga punya kucing tapi sering jadi persinggahan kucing liar hehe....

03 Aug
Balas

9 bulan tak ada kabar melalui tulisan. Bagaimana kabar ibu Risdiana Djuni? Sehat kan?

02 Apr
Balas

Yach...Bunda se.ua mahkluk ciptaan Tuhan harus saling sayang menyayangi.

30 Jul
Balas

Cat lover sejati nih Bunda. Semoga sehat dan bahagia selalu.

29 Jul
Balas



search

New Post