Rusdi Pati

ALumnus IKIP Negeri Semarang jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dan saat ini mengajar di SMP Negeri 1 Jaken sejak 1 Juli 2003. Menulis buku: 1. WRITERPRENEUR ME...

Selengkapnya
Navigasi Web
RENUNGAN (21)

RENUNGAN (21)

Sepertinya semakin tua seseorang, semakin kita merasa sedih berada dalam situasi seperti itu. Kita berkabung untuk diri kita sendiri dan untuk orang yang meninggal. Kita mengucapkan salam perpisahan kepada mereka yang telah selesai, dengan pemahaman yang tidak bisa diabaikan bahwa suatu saat kita akan merasakan juga.

Hari kematian kita akan datang dan orang-orang muda akan mengiringi peti mati kita dan kemudian kembali ke kehidupan mereka masing-masing. Bagi mereka, hari masih panjang ... sama seperti kita dahulu.

Kita perlu membangun harapan seiring dengan bertambahnya usia kita. Hal ini mungkin akan sulit dilakukan saat menghadapi situasi yang tidak bisa dihindari, seperti kematian. Namun, keyakinan, cinta dan harapan akan berbuah.

Orang besar menjadi besar, orang sukses menjadi sukses, karena mencurahkan kekuatannya ke satu saluran tertentu. Orison Swett Marden

Sumber: Philip Baker, 2008, Rahasia Super Achever, Jakarta: Esensi. Halaman 51-53.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post