Rusdi Pati

ALumnus IKIP Negeri Semarang jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dan saat ini mengajar di SMP Negeri 1 Jaken sejak 1 Juli 2003. Menulis buku: 1. WRITERPRENEUR ME...

Selengkapnya
Navigasi Web
RENUNGAN (23)

RENUNGAN (23)

Saya memiliki satu tujuan, menghancurkan Hitler. Karenanya hidup saya menjadi lebih sederhana. Jika Hitler menginvasi neraka, setidaknya saya akan memberikan referensi kepada Iblis di Dewan Perwakilan. Winston Churchill

Kehidupan yang terfokus juga memungkinkan energi dan waktu maksimum tercurah untuk mencapai tujuan utama. Dunia yang terfokus secara otomatis akan menyederhanakan dirinya untuk menyelesaikan tugas-tugas yang ada di depan.

Orang yang tidak berhasil dalam hidup seringkali menyia-nyiakan waktu dan energi untuk menyelesaikan berbagai tugas dan mengejar berbagai impian. Pendekatan seperti ini umumnya akan membuahkan hasil yang biasa-biasa saja. Namun, kesempurnaan adalah milik mereka yang memfokuskan diri untuk melakukan satu hal. Kesederhanaan memampukan kita mengetahui hal-hal yang harus kita abaikan. Sengaja mengabaikan hal-hal di luar visi kita dapat dan akan membuahkan hasil yang sangat besar.

Sumber: Philip Baker, 2008, Rahasia Super Achever, Jakarta: Esensi. Halaman 60.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post