Rusdi Pati

ALumnus IKIP Negeri Semarang jurusan Pendidikan Bahasa Inggris dan saat ini mengajar di SMP Negeri 1 Jaken sejak 1 Juli 2003. Menulis buku: 1. WRITERPRENEUR ME...

Selengkapnya
Navigasi Web
terbitkan bukumu di nikrus media
menulis buku di penerbit nikrus media

terbitkan bukumu di nikrus media

Mau nulis buku tapi tidak tahu caranya? Miliki saja buku saya berjudul WRITERPRENEUR MENULIS DAN MENERBITKAN BUKU. Buku ini berisi tentang masalah hak cipta, pengusulan penerbitan buku, struktur buku, perjanjian penerbitan, sistem pembelian naskah dan lain-lain. Banyak penulis pemula yang bingung cara menulis buku dan hak-haknya sebagai penulis buku. Namun, penulisan buku tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Banyak kendala yang dihadapi terutama jika naskahnya ditolak penerbit. Bagaimana berhubungan dengan editor penerbit? Bagaimana menghadapi naskah yang ditolak? Apakah harus putus asa dan berhenti menulis lagi? Semua itu adalah tantangan dan hambatan dalam proses menjadi penulis buku. Itu semua akan dibahas dalam buku ini walau mungkin masih singkat saja. Ditambahkan di sini alamat penerbit buku di Indonesia, glosarium istilah perbukuan dan contoh surat perjanjian penerbitan. Miliki buku tersebut dengan mengirimkan ongkos cetak sebesar Rp.65 ribu ke Rusdi, S.Pd. alamat Jalan Nusa Indah No. 40 Kel. Magersari Kab. Rembang 59214 dan buku akan segera dikirim ke alamat saudara.

Bahkan jika pembaca sudah memiliki naskah dan ingin menerbitkan buku bisa menghubungi penerbit Nikrusmedia di [email protected]. Buku anda bisa segera terbit dan memiliki ISBN. Jika anda guru, bisa mendapatkan anka kredit 3 untuk publikasi ilmiah. Enak kan? Buku terbit dan Anda bisa naik pangkat. Selamat mencoba.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sip...mari kita mencoba.

10 Feb
Balas

ayo segera tulis bukumu. semoga kita segera jadi penulis.

12 Feb

Teks saya bahasa jawa

10 Feb
Balas

oke tidak masalah. kirim aja ke [email protected].

12 Feb



search

New Post