Rusin Mr

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Guru Sepenuh Hati

Semangat untuk para guruku dengan sepenuh hati memberi ilmu pada peserta didik yang sudah siap menunggu sejak pagi. Meskipun sebagian besar guru guruku masih berstatus honorer dengan berpenghasilan tidak seberapa dibandingkan dengan guru PNS sertifikasi. Mereka boleh dibilang sukarelawan. Namun dihati mereka tetap semangat berada di kelas membimbing peserta didiknya.

Apakah ini sebuah panggilan jiwa ? Mereka akan merasa memiliki bila ini sebuah panggilan jiwa. Pahala akan mengiringi setiap langkah kita bila dijalankan dengan rasa ihklas dan sepenuh hati.

Rasa capek akan terasa hilang bila sudah berada di ruang kelas bertemu dengan para anak didiknya yang penuh ceria. Ya..memang tidak dipungkiri guru mengajar dari hati dengan guru yang mengajar hanya sekedar memenuhi kewajiban sebagai guru saja akan terlihat pada hasilnya akhirnya nanti.

Mereka mengajar dengan penuh kasih sayang kepada peserta didiknya dengan memperlakukan bagai anak sendiri. Mereka tidak segan- segan memberikan nasihat,wejangan yang bertujuan memberikan pengetahuan pada peserta didiknya.

Semoga tetap semangat dalam ikut berperan dalam mencerdaskan kehidupan bangsa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat. Lanjutkan.

26 Oct
Balas

26 Oct
Balas

Tetap

26 Oct



search

New Post