Mala Fikaby

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Sepenggal cerita dari bis kota

Judul ; CATATAN CERITA DARI BIS KOTA

Rusmala, S.Pd

SMPN 3 Simpang Teritip

Jenis ; Kumpulan ctt harian

Sinopsis

Setiap manusia pasti memiliki perjalanan hidupnya masing2. Termasuk perjalanan hidupku yg ku anggap sedikit "nyeleneh". Namun, tanpa ku sadari inilah yg mengajari aku akan bnyk hal tentang arti kehidupan sesungguhnya.

Buku ini menceritakan tentang kumpulan catatan seorang guru yg selama perjalanan ke tempat kerja menghabiskan waktu 5jam pulang-pergi dg naik biz kota yg notabennya angkutan umum yg memiliki cerita berbeda setiap harinya mulai dari cerita lucu,sedih bahkan perjalanan hidup yg dianggapnya sebagai pendewasaan dirinya yg masih jauh dari kata sempurna, khususnya sebagai seorang istri dan seeorang ibu.

Cerita apa sajakah yg dia temui di dalam biz kota tersebut??? Ayo simak kisahnya, semoga dapat mengubah cara pikir pembaca dan membuat pembaca menjadi pribadi yg lebih baik lagi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post