RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Apa di Stand MTs Tamansiswa Sukadamai ?

Ada Apa di Stand MTs Tamansiswa Sukadamai ?

Ada Apa di Stand MTs Tamansiswa Sukadamai ?

==================================

Masih menikmati kerennya acara gebyar Milad 1 abad Tamansiswa di Perguruan Tamansiswa Sukadamai. Di hari ke lima ini, kita akan melihat bagaimana keren dan luar biasanya pameran dari stand MTs Tamansiswa Sukadamai.

Ada apa sih di stand MTs Tamansiswa Sukadamai ?

Pada dasarnya segala sesuatu yang di pamerkan di stand MTs Tamansiswa Sukadamai masih tak jauh beda dengan stand-stand lainnya, yaitu berupa hasil kreativitas kerajinan siswa siswi MTs Tamansiswa Sukadamai. Namun pada dasarnya tetap ada sesuatu yang membuat di stand ini memiliki kelebihan dari stand-stand yang lain sebagai khas dari stand tersebut.

Apasaja kelebihan kreativitas siswa siswi MTs Tamansiswa Sukadamai ? Beberapa diantaranya adalah terdapat sesuatu yang unik dari kerajinan siswa seperti :

1. Kerajinan dari sendok bekas yang di buat lampion yang cantik dan unik.

2. Kerajinan dari kertas nasi yang di rangkai seperti pohon keladi atau talas.

3. Kerajinan dari botol mineral bekas yang dibuat seperti tempat kue.

4. Bunga dari kertas janur yang di rangkai begitu indah. Dan masih banyak lagi kerajinan tangan buah karya dari siswa-siswi MTs Tamansiswa Sukadamai.

Jika ingin melihat secara langsung, maka pameran masih akan tetap dibuka hingga 3 Juli 2022.

#

Asahan, 1 Juli 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post