RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Apa di Stand SMA Tamansiswa Sukadamai ?

Ada Apa di Stand SMA Tamansiswa Sukadamai ?

Ada Apa di Stand SMA Tamansiswa Sukadamai ?

==================================

Hari ini tepatnya tanggal 30 Juni 2022 merupakan hari ke-4 pelaksanaan gebyar milad 1 abad Tamansiswa di Perguruan Tamansiswa Sukadamai. Pada hari ke empat ini, suasana masih di penuhi dengan berbagai aktivitas dan kegiatan perlombaan, baik Perlombaan yang bersifat umum maupun yang bersifat ke agamaan demi menumbuhkembangkan akhlak dan Budi pekerti yang baik.

Namun di samping kegiatan perlombaan yang masih terus berlangsung hingga pada malam hari dilanjutkan dengan pentas seni siswa, pameran hasil kerajinan siswa juga masih tetap menjadi perhatian yang tidak boleh di lewatkan. Sebab hal tersebut selain untuk menambah pengetahuan juga dapat memahami tentang sejauh mana kreativitas siswa siswi di perguruan Tamansiswa Sukadamai.

Pada kali ini, kita akan melihat tentang bagaimana stand SMA Tamansiswa Sukadamai dan ada apa di stand SMA Tamansiswa Sukadamai ?

Stand SMA Tamansiswa Sukadamai pada dasarnya hampir sama dengan stand-stand yang lain yaitu masih di isi dari berbagai kerajinan dan kreativitas siswa. Namun biarpun demikian, tetap ada sedikit perbedaan sesuai dengan pembelajaran di SMA dan kegiatan ekstrakurikuler di SMA.

Untuk menunjang proses pembelajaran dan agar peserta didik, maka sajian pertama saat masuk di stand pameran SMA adalah Allah di suguhkan berbagai kerajinan tangan dan media pembelajaran, Kemudian biru masuk kedalam akan di jumpai seperangkat alat musik untuk bermain band yang merupakan bagian dari kegiatan ekstrakurikuler siswa siswi SMA Tamansiswa Sukadamai selain dari bola volley. Begitu menuju pintu keluar maka akan di jumpai hasil praktikum siswa siswi pada pembelajaran kimia berupa cairan sabun cuci piring sejenis sunlight. Sabun cuci piring tersebut dijual murah yaitu dengan harga Rp 10.000 untuk 3 botol berisi 600ml.

Itulah berbagai karya siswa siswi SMA dalam mengisi stand pameran pada acara gebyar milad 1 abad Tamansiswa di Perguruan Tamansiswa Sukadamai.

Semoga saja kegiatan ini dapat menginspirasi dan memotivasi khususnya bagi peserta didik.

#

Asahan, 30 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post