RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Apa di Stand SMP Tamansiswa Sukadamai ?

Ada Apa di Stand SMP Tamansiswa Sukadamai ?

Ada Apa di Stand SMP Tamansiswa Sukadamai ?

==================================

Pameran kreativitas siswa dalam rangka Milad 1 abad di perguruan Tamansiswa Sukadamai masih berlangsung hingga 3 Juli nantinya. Dalam kegiatan tersebut masing-masing bagian yang pastinya sudah mempersiapkan berbagai tampilan yang akan mengisi stand yang dibuat. Termasuk salah satunya adalah stand dari SMP Tamansiswa Sukadamai.

Ada apa di stand SMP Tamansiswa Sukadamai ? Mau tahu atau ingin tahu ?

Stand SMP Tamansiswa Sukadamai dalam perayaan gebyar milad 1 abad Tamansiswa di Perguruan Tamansiswa Sukadamai pada dasarnya sama dengan stand-stand yang lain yaitu pada dasarnya memamerekan berbagai kreativitas siswa siswi. Namun di stand SMP Tamansiswa Sukadamai ada yang spektakuler sehingga mampu menarik simpati dan perhatian bagi beberapa pengunjung. Apakah itu ?

Jia di stand SMK Tamansiswa Sukadamai ada sepeda motor dengan sistem touchscreen, dan lain sebagainya, maka di stand SMP Tamansiswa Sukadamai ada lukisan lukisan yang berhasil memukau para pengunjung. Sehingga beberapa pengunjung pada saat bertandang di stand SMP Tamansiswa Sukadamai langsung memesan 3 buah lukisan tersebut. Beliau adalah panitera umum Yayasan Persatuan Perguruan Tamansiswa dari Yogyakarta. Selain itu, beberapa pengunjung dari instansi pemerintahan juga sangat terpesona dan terpukau dengan beberapa kerajinan tangan dan lukisan siswa siswi SMP Tamansiswa Sukadamai.

Sukses selalu buat SMP Tamansiswa Sukadamai. Sukses pula buat acara dalam rangka gebyar milad 1 abad Tamansiswa di Perguruan Tamansiswa Sukadamai.

#

Asahan, 29 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post