RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ayah Mual Melihat Kerang (Pentigraf)

Ayah Mual Melihat Kerang (Pentigraf)

==================

Menikmati akhir pekan tanpa harus jalan-jalan, istri pak Dodo sengaja membuat menu makan malam dengan kerang rebus di tambah dengan Kasturi. Rasanya sungguh luar biasa dan pak Dodo sangat menyukainya. Apalagi kerang di beli istri pak Dodo sangat besar besar. Membuat pak Dodo bersemangat menyantapnya.

Disaat semua sedang asik menyantap kerang rebus dengan paduan nasi hangat. Bungsu pak Dodo tiba-tiba terdiam saja sambil mengamati kerang rebus di tangannya yang sudah terkelupas kulitnya. Si bungsu hanya menolak balik kerang yang di pegangnya. Sementara pak Dodo dan istrinya mengamati tingkah anaknya.

Pengamatan pak Dodo dan istrinya tiba-tiba buyar saat si bungsu mengatakan tak suka dengan kerang rebus di tangannya, sebab ia jijik dengan tai kerang tersebut. Pak Dodo dan istrinya meyakinkan bahwa itu enak. Sehingga si bungsu langsung berkata "Ayah suka". Pak Dodo pun manggut-manggut sambil mempraktikkan makan kerang yang besar. Melihat pak Dodo begitu lahab, maka si bungsu langsung mengambil kerang dengan wadah tersendiri dan makan terpisah dari pak Dodo dan istrinya. Disaat kembali si bungsu sudah membawa sepiring tai kerang dan langsung di suguhkan kepada pak Dodo. Pak Dodo heran dan langsung bertanya tentang apa yang di bawa si bungsu untuknya. Si bungsu langsung berkata kalau yang di bawanya adalah tai kerang untuk pak Dodo. Seketika pak Dodo mual melihat kerang di hadapannya.

#

Asahan, 20 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tai kerang? Bagian yang mana kerang ya?

20 Jun
Balas

He he he...maklumlah bu, meski bukan tai kerang dianggap tai.padahal ya kerangnya. Semangat kembali pak Dodo untuk melahapnya.

20 Jun
Balas



search

New Post