RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web

Celana Hantu (Pentigraf)

Celana Hantu (Pentigraf)

===================

Tanpa terasa anak laki-laki pak Dodo sudah besar, apa lagi setelah di khitan, ternyata celananya banyak yang tidak muat. Sehingga pak Dodo beserta istrinya hendak membelikan celana baru untuknya.

Setelah berkeliling di swalayan, mereka singgah disebuah gerai pakaian anak-anak. Lalu istrinya memilihkan pakaian untuk anaknya tersebut. Pak Dodo pun ikut andil memilihkan dan memegang salah satu celana jeans lalu di berikan kepada istrinya.

Istri pak Dodo pun menerima dan meminta kepada anaknya untuk mencobanya. Namun tanpa di sangka ternyata anaknya marah dan tidak mau mencobanya. Pak Dodo dan istrinya heran kenapa anaknya tidak mau, lalu mereka bertanya apa masalah. Anak pak Dodo langsung berkata "Itu celana hantu". Pak Dodo lalu memandang istrinya dengan penuh heran. Lalu istrinya meminta penjelasan kembali kepada anaknya tentang apa maksud celana hantu. Rupanya anak mengatakan bahwa celana yang dipilih ayahnya adalah celana jeans, itu berarti celananya hantu, karena jin itu suka nakut-nakutin seperti hantu. Seketika pak Dodo dan istrinya tertawa sehingga membuat pengunjung swalayan banyak yang heran. Lalu pak Dodo menjelaskan kembali kepada anaknya bahwa yang di maksudnya adalah jin bukan jeans.

#

Asahan, 8 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post