RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ingin Seperti Bu Guru (Pentigraf)

Ingin Seperti Bu Guru (Pentigraf)

===================

Saat makan malam, pak Dodo dan anak-anaknya selalu kumpul bersama untuk makan bersama. Sebab momen tersebut merupakan waktu yang tepat bagi pak Dodo dan istrinya untuk bercerita, bersandagurau serta memberikan nasehat kepada anaknya. Namun pada makan malam kali ini, pak Dodo sungguh terkejut dibuat anaknya.

Setelah selesai makan, pak Dodo mulai membuka percakapan. Tetapi, percakapan kali ini ditujukan kepada putri ketiganya. Pak Dodo bertanya kepada anaknya tersebut tentang apa cita-citanya ketika besar nanti.

Semua anak-anaknya hanya bisa saling bertatapan sambil tersenyum kecil. Namun tiba-tiba saja, anak ketiganya tersebut langsung berkata "Aku ingin seperti Bu guru saja". Hal tersebut membuat semua terdiam dan terlihat dengan wajah penasaran. Hingga akhirnya istri pak Dodo menanyakan alasannya kepada putrinya tersebut. Ternyata jawaban putri ketiga pak Dodo begitu simpel dan sederhana, ia menjawab, kalau Bu gurunya hebat, karena setiap tugas yang dikerjakannya salah, Bu gurunya bisa tahu jawabannya. Pak Dodo seketika menahan tawanya agar putrinya tersebut tidak berkecil hati, lalu ia beranjak sejenak ke kamar kecil.

#

Asahan, 6 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post