RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web

Jebakan Rujak Cinta (Pentigraf)

Jebakan Rujak Cinta (Pentigraf)

=========================

Beberapa hari ini karena banyaknya aktivitas pekerjaannya, pak terlihat kelelahan dan akhirnya jatuh sakit. Istrinya pun dengan setia menjaga dan meladeni serta merawat pak Dodo dengan baik. Saat pak Dodo di rawat, ia berkata kepada istrinya kalau dirinya ingin sekali makan rujak. Istrinya pun sedikit ragu, sebab istrinya khawatir kalau asam lambung pak Dodo kambuh lagi.

Melihat pak Dodo yang sepertinya menginginkan rujak, istrinya merasa tidak tega juga, hingga akhirnya ia pun berbelanja untuk membeli bahan-bahan dalam membuat rujak. Setalah bahan di beli, tanpa berfikir panjang lagi, semua bahan di eksekusi untuk dibuat rujak.

Tidak perlu menunggu lama, istri pak Dodo pun menyajikan rujak lalu mengajaknya ke taman belakang rumah. Pak Dodo mengikuti ajakan istrinya dengan lelah dibadan berupaya untuk tersenyum dan mengucapkan terima kasih karena sudah membuatkan rujak untuknya dengan penuh cinta. Istrinya tersipu malu. Setelah duduk dan ia menyuguhkannya. Pak Dodo tersenyum dan langsung menyantap rujak tersebut. Tiba-tiba wajah pak Dodo memerah. Namun tak berapa lama kemudian, pak Dodo keluar masuk kamar mandi sampai akhir berkeringat dingin. Saat kembali ia kembali mengatakan kalau rujak yang dibuat istrinya diberi nama "Jebakan rujak cinta yang mujarab". Istrinya bingung lalu meminta penjelasan kepada pak Dodo. Pak Dodo pun tersenyum kecut dan mengatakan karena makan rujak tersebut, perutnya terasa seperti di cuci. Istrinya pun menarik sepiring rujak yang tersisa seraya mengatakan supaya pak Dodo cepat sembuh karena perutnya sudah di cuci lalu pergi meninggalkan pak Dodo sendiri. Pak Dodo hanya bisa tersenyum kecil dan tahu kalau istrinya sudah tersinggung.

#

Asahan, 11Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post