RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kerak Telor (Pentigraf)

Kerak Telor (Pentigraf)

==================

Disaat tubuh lagi kurang fit, pastinya mulut terasa tak enak makan, namun selalu ingin sesuatu. Tetapi bisa saja apa ya g di minta malah membuat kesal bagi yang di minta. Inilah yang di rasa oleh istri pak Dodo saat pak Dodo lagi tak enak badan.

Menjelang sore, istrinya sudah menyiapkan semua yang diminta pak Dodo. Istrinya tahu walaupun pak Dodo lagi tak nafsu makan, namun apa yang di minta selalu di upayakan oleh istrinya. Pada saat semua sudah disiapkan, namun tak satupun di makan oleh pak Dodo hingga akhirnya berujung membuat istrinya kesal dan marah.

Menjelang malam tiba, pak Dodo kembali meminta kerak telor. Pak Dodo pun berjanji akan memakannya saat di suguhkan nanti. Istrinya pun langsung bergegas untuk mencarinya. Hingga tak berapa lama kemudian, istrinya sudah kembali dengan bungkusan di plastik kresek. Ia pun langsung menyuguhkannya kepada pak Dodo. Pada saat pak Dodo membukakan, ia heran karena yang di mintanya tidak ada. Ia pun kembali bertanya kepada istri dimana kerak telor pesanannya. Istrinya langsung menghampiri dan menunjukkan satu persatu isi plastik kresek yang di bawanya yaitu kerak dan telor. Pak Dodo terdiam saja karena yang di tunjukkan istrinya benar yaitu kerak dan telor. Namun tak lama kemudian istrinya berkata "Dikampung kita tak ada yang jual kerak telor". Pak Dodo pun kembali terdiam tanpa kata.

#

Asahan, 21 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post