RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web

Naik Daun (Pentigraf)

Naik Daun (Pentigraf)

==================

Setelah pulang bekerja, pak Dodo langsung merebahkan tubuhnya di sebuah sofa ruang keluarga. Ia tampak lelah sekali. Hingga akhirnya dengan istri dan anaknya menghampiri pak Dodo. Sementara anaknya memijit kepalanya.

Kehadiran istri dan anaknya membuat pak Dodo merasa nyaman, sebab pijitan anaknya di kepala membuat pak Dodo terasa lebih rileks. Dengan rileksnya pak Dodo, ia pun tampak kembali segar.

Setelah beberapa saat, istrinya pun bertanya kenapa hari ini terlihat lelah sekali. Pak Dodo langsung menjawab kalau di kantor tempat ia bekerja ada acara dari rekannya yang lagi naik daun. Sontak anak pak Dodo menghentikan pijitannya lalu berkata "Apa yah, naik daun, berarti daunnya bisa terbang". Ucapan anak pak Dodo seketika membuat ia dan istrinya tertawa. Anaknya yang belum tahu istilah naik daun begitu terkejut dengan perkataan pak Dodo yang mengatakan kalau temannya ada yang naik daun. Setelah beberapa saat, anaknya pun berlari keluar rumah lalu masuk kembali dengan dengan menaiki sehelai daun pisang seraya berkata "Kenapa daunnya gak bisa terbang". Pak Dodo dan istrinya semakin geli melihat tingkah anaknya.

#

Asahan, 26 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen pentigrafnya, Pak. Salam literasi

26 Jun
Balas



search

New Post