RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pembukaan Gebyar Milad 1 Abad Tamansiswa di Perguruan Tamansiswa Sukadamai

Pembukaan Gebyar Milad 1 Abad Tamansiswa di Perguruan Tamansiswa Sukadamai

Pembukaan Gebyar Milad 1 Abad Tamansiswa di Perguruan Tamansiswa Sukadamai

==================================

Hari ini tepatnya 27 Juni 2022, perayaan Milad 1 abad Tamansiswa di buka dengan penuh kejutan. Acara ayang akan berlangsung selama 1 Minggu yang dimulai tanggal 27 Juni sampai 3 Juli 2022 nantinya akan di isi dengan berbagai kegiatan lomba dan hiburan untuk masyarakat yang di kemas dalam bentuk pentas seni siswa dan pameran yang merupakan buah karya dari kreativitas siswa siswi Tamansiswa Sukadamai.

Acara pembukaan Gebyar Milad 1 abad Tamansiswa dilaksanakan dengan penuh hikmad yang di hadiri oleh Panitera umum Yayasan Persatuan Perguruan Tamansiswa dari Yogyakarta yaitu Ki Dr. Saur Panjaitan XIII. Selain itu acara juga dihadiri oleh pembimbing Tamansiswa se-Subaria Ki Ahmad Suzaini S.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang di wakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. Kacabdis Propinsi Sumatera Utara di Kisaran, Pemerintah kecamatan Pulo Bandring, UPTD Puskesmas Pulo Bandring, Korwil Kecamatan Pulo Bandring, beserta pemerintah desa dan seluruh kepala sekolah. Selain itu yang membuat acara pembukaan Gebyar Milad 1 abad Tamansiswa di Perguruan Tamansiswa Sukadamai sangat istimewa adalah dengan hadirnya salah satu anggota DPR RI dari komisi lll yaitu bapak Dr. Hinca Panjaitan XIII.

Acara pembukaan di isi dengan berbagai sambutan dari masing masing-masing pejabat yang berwenang dan di awali dengan sebuah tari persembahan beserta pembacaan puisi oleh siswa siswi Tamansiswa Sukadamai.

Setelah acara pembukaan berlangsung, kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Roudhotut Tholibin Tamansiswa Sukadamai dan di akhiri dengan ramah tama serta makan bersama.

Semoga saja acara gebyar 1 abad Tamansiswa di Perguruan Tamansiswa Sukadamai berjalan sukses dan mampu mampu menunjukkan bahwa Tamansiswa tetap menjadi garda terdepan dalam mencerdaskan anak-anak bangsa.

Sukses selalu buat Tamansiswa.

Tamansiswa ku

Tamansiswa mu

Tamansiswa kita semua

Tamansiswa jantung hatiku.

#

Asahan, 27 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya keren

27 Jun
Balas



search

New Post