RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web

Refreshing (Pentigraf)

Refreshing (Pentigraf)

==================

Melepas lelah memang enak kalau di buat refreshing. Sebab dengan refreshing akan menghilangkan segala lelah yang mendera, baik fikiran mau badan. Hal itulah yang dilakukan oleh pak Dodo dan teman kerjanya walaupun tanpa harus bepergian jauh tetapi refreshing pun bisa jadi dilakukan di tempat kerja. Apalagi di iringi dengan ber-selfie ria. Hal tersebut bisa menjadikan momen indah terabaikan.

Waktu kerja pun berakhir, pak Dodo segera pulang. Namun ia tak disambut hangat oleh istrinya. Hal tersebut dikarenakan mendapatkan pengaduan dari anaknya sendiri.

Karena istrinya tak seperti biasanya, maka pak Dodo pun segera bertanya kepada istrinya tentang sikapnya berubah. Istrinya segera menjelaskan bahwa penyebab ia marah karena pak Dodo refreshing sendirian hanya bersama rekan kerja saja. Pak Dodo terdiam dengan penuh heran. Sebab ia sendiri tak ada melakukan refreshing. Lalu pak Dodo kembali meminta penjelasan dan istrinya pun mengatakan kalau ia di beri tahu anaknya atas foto Selfi pak Dodo sedang tiduran santai bersama rekan kerjanya yang di unggah di medsos. Pak Dodo semakin heran lalu anak pak Dodo langsung datang dan menunjukkan foto pak Dodo yang lagi santai serat berkata "Ini foto papa kan ?". Seketika pak Dodo tertawa dan mengatakan kalau itu foto di tempat kerja yang akan di jadikan panggung untuk acara di kantornya. Tanpa basa-basi istrinya pun segera membuatkan teh manis untuk pak Dodo.

#

Asahan, 25 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post