RUSMAN

Rusman, Guru mata Pelajaran Produktif Akuntansi di SMK Swasta Tamansiswa Sukadamai Kec. Pulo Bandring Kab. Asahan - Sumatera Utara. Dari kecil bercita - cita i...

Selengkapnya
Navigasi Web

Uang Pas dan Uang Pas (Pentigraf)

Uang Pas dan Uang Pas (Pentigraf)

==================

Tanggal tua memang terkadang membuat resah. Kebutuhan tetap ada namun pemasukan tidak ada. Tetapi bagi pak Dodo tetap berupaya agar anak dan istrinya tetap terlihat bahagia, ia sengaja mengajak keluarganya untuk shopping sejenak.

Pada saat sedang shopping, pak Dodo masuk ke salah satu gerai pakaian. Pak Dodo terlihat memilih-milih pakaian. Sementara istri dan anaknya juga ikutan untuk memilih juga. Setelah memilih pakaian, rupanya mereka semua sudah memiliki selera masing-masing.

Barang belanja pun sudah ada. Tiba saat pembayaran di kasir, pak langsung berkata kalau barang yang dipilihnya adalah harga pas. Kasir pun menganggukkan kepalanya. Lalu pak Dodo langsung mengeluarkan beberapa uang lembaran ratusan ribu dan langsung mengucapkan terima kasih. Kasir pun bingung lalu mengatakan uangnya kurang. Tetapi pak Dodo bersikeras kalau batangnya harga pas makanya pak Dodo memberikan uang pas. Istri pak Dodo yang kesel dengan pak Dodo langsung berkata "Pa, harga pas itu bukan berarti uangnya pas, tapi di hitung dulu barangnya". Pak Dodo pun terdiam dan langsung membayar faktur yang diberikan oleh kasir.

#

Asahan, 23 Juni 2022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post