Rusmiati, S.ST, S.Pd.I

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Tak Lama

Tak Lama

 "Sungguh Manusia dalam keadaan merugi kecuali bagi orang yang beriman dan beramal sholih, saling menasehati dalam kebenaran dan kesabaran" serasa baru kemarin menikah, namun sekarang sudah menjalaninya selama 10  tahun lebih. anak sudah tiga. sesekali ku tatap wajah mereka satu-persatu, apa yang sudah aku berikan pada mereka? tak terasa rasa sakit menusuk kalbu.Aku merasaa sangat sedikit yang telah aku berikan. ampuni aku Ya Allah.

begitulah! waktu tak lama berlalu. penyesalan selalu menghiasi mereka yang bekerja sesuka hati, bukan semaksimalnya.  Membesarkan anak membutuhkan perhatian Full di sepanjang hidupku. aku  memilih bekerja di rumah sambil mendamping buah hati. karan aku merasa mereka adalah amanat terbesar dalam hidupku. 

seorang ibu hanya memiliki waktu yang singkat bersama buah hatinya. sebulan, setahun , dan akhirnya mereka lepas dari pelukan, terbang bersama cita-citanya. waktu yang tidak lama ini, sungguh janganlah disia-siakan. karna ia merupakan waktu emas kita bersamanya. waktu yang tak akan kembali, waktu yang tak akan terulang. setiap kemarahan yang kita lepaskan hanya akan membuat penyesalan dalam hati. setiap bentakan maupun cubitan hanya akan menjadi kesia-siaan. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Berbahagialah bila kita sebagai ibu bisa full time untuk anak-anakkita.tapi keadaan lah yang kadang tidak bisa membersamai mereka setiap saat.

05 Apr
Balas

iya mbk. dimanapun kita berada, semoga Allah menjaga anak-anak kita.

05 Apr



search

New Post