Rusmiaty

Rusmiaty,S.Pd lahir di Desa Parahangan, 24 Juni 1966. Sekolah SD di Desa Parahangan lulus tahun 1980 SMPN- 3 Palangka Raya Lulus 1983 SPGN-1 Palangka Raya Lu...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aku seorang guru PAUD

Aku seorang guru PAUD

Tiga puluh satu tahun yang lalu seorang gadis melangkahkan kakinya menuju sebuah rumah kecil berukuran 4x 6 meter. Rumah ini dijadikan sebagai tempat bagi anak berusia 4 SD 6 tahun untuk melakukan aktivitas menyanyi dan bermain bersama temannya.

Rumah kayu yang digunakan sebagai tempat belajar. Disini awal dari pekerjaan sebagai seorang guru PAUD di TK Dharma WsniWa milik Kecamatan Pandih Batu Kabupaten Pulang Pisau Provinsi Kalimantan Tengah.

Tiga puluh satu tahun sungguh waktu yg cukup dewasa dalam ukuran usia. Tapi mengapa rasanya waktunya untuk ini masih terlalu dini dan cepat.

Aku masih belum merasa betapa cepat waktu berjalan. Setiap eawak aku selalu merasa belum banyak berbuat yang terbaik buat anak didik ku.

Kurikulum yg selalu berubah dan berkembang. Sementara kami masih tetap bertahan dalam cerita lama.

Mengapa rasanya waktu berjalan begitu cepat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post