Rusmiyati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Penyemangatku

Penyemangatku

Pagi ini ku niatkan untuk selalu bersemangat untuk menjalani hari-hari ku. Hari ini matahari begitu terik menyinari. Pada pukul 07.00 ku keluar kan sepeda motorku untuk menuju ketempat yang membuatku harus selalu semangat dan ceria yakni bertemu dengan teman-teman atau anak-anak kecilku, ya mereka adalah anak-anak usia dini. Mereka teman-teman yang selalu senang ceria riang dan gembira. Mereka yang selalu membuatku tersenyum setiap pagi sampai siang. Mereka yang membuatkan seakan-akan selalu semangat. Padahal sering kali aku merasa kelelahan dikala hari mulai siang. Tetapi karena semangat merekalah akupun menjadi bangkit kembali.

Senyum nya, canda nya, membuatku semakin bersemangat tuk selalu berbagi keceriaan bersama nya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post