Ruwono

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
JALAN ALTERNATIF

JALAN ALTERNATIF

Alhamdulillah, hari ini masih diberi kesempatan untuk menjalankan tugas-tugas pekerjaan, setelah upacara Hardiknas di sekolah, rapat penegasan kelulusan, dan pekerjaan lainnya berlanjut memenuhi undangan dari rekanan dan mitra sekolah, Astra Honda Motor (AHM) dalam acara "Sarasehan Program Pendidikan Satu Hati Wilayah Jawa, Bali, dan NTB.

Bila melihat jadwal sebenarnya sudah terlambat, seharusnya peserta harus sudah registrasi pukul 11.30 di Kantor AHM Semarang, akan tetapi berangkat dari Wonosobo sudah pukul 12.00 lebih. Untuk itu sebelumnya sudah menghubungi Bapak Danang yang bertanggung jawab pada Region Yogyakarta.

Untuk mempercepat perjalanan dan menghemat waktu tidak lewat jalur umum atau biasa, Wonosobo-Parakan-Weleri. Akan tetapi memilih menggunakan jalur alternatif Wonosobo-Garung-Tambi-Ngadirejo-Weleri.

Jalan ini adalah jalur alternatif, beberapa memang rusak berat, bahkan sudah tidak berupa jalan tetapi mirip sungai. Alhamdulillah, walaupun begitu terobati dengan pemandangan yang sangat menakjubkan dan luar bisab.

Silakan bila ingin mencoba jalur ini.

Selamat malam

Salam Literasi Wonosobo

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Luar biasa. Semangat yg menginspirasi

05:14
Balas

Terima kasih Pak Murman yang tiada henti beri motivasi

20:19

Jalan alternatif memang penting...nijh pak guru ? Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah.

00:15
Balas

Terima kasih Bunda Hana dari Medan, sampai malam mungkin lagi menyusun buku untuk yang kesekian kalinya ya

00:18
Balas

Jalan alternatif biasanya menantang untuk dicoba pak, apalagi kalau jarak tempuhnya lebih dekat. Salam literasi pak Ruwono, mengalir sudah tulisannya. Sip!

18:35
Balas

Terima kasih Bunda Eko, maksud hati ingin bersaing dengan Bunda Eko, tetapi masih berasa jauuuuh.... alirannya kadang masih tersumbat reranting...

20:23

betul.. beutiful view.. semangat pak..

06 May
Balas

betul.. beutiful view.. semangat pak..

06 May
Balas

betul.. beutiful view.. semangat pak..

06 May
Balas

betul.. beutiful view.. semangat pak..

06 May
Balas

aduh maaf.. sikecil nempel terus jd typo. maaf pak Ru..

06 May
Balas

Eee...Bu Ulfa, terima kasih. Gak papa Bu namanya juga anak kecil, ingin tahu nya tinggi

06 May



search

New Post