Ru'yat Ismail

Saya lahir di Bandung tanggal 31 Desember 1973 dari kedua orangtua, H.Syamsudin dan Hj.Rahmah. mengawali pendidikan di sekolah dasar Linggar pada tahun 19...

Selengkapnya
Navigasi Web
Abu Lahab dan Maulid Nabi Muhammad SAW
maulid

Abu Lahab dan Maulid Nabi Muhammad SAW

Al-Hafidz Muhammad bin Abi Bakr bin Nashirudin Al-Dimasq (W.842.H) berkata;

اذا كان هذا كافرا جاء ذمه ## وتبت يداه فى الجحيم مخلدا

اتى انه فى يوم الإثنين دائما ## يخفف عنه للسرور بأحمدا

فما الظن بالعبد الذي عاش عمره ## بأحمد مسرورا ومات موحدا

Jika ini (dia Abu Lahab) seorang kafir, maka datang balasannya (siksaan) ## dan celakalah kedua tangannya di neraka selamanya.

Datang kepadanya (abu Lahab) pada setiap hari senin ## meringankan siksaannya karena gembira terhadap (kelahiran) Muhammad.

Maka kira-kira apa yang terjadi (balasan) terhadap hamba (seorang) yang sepanjang hidupnya ## gembira terhadap (kelahiran) Nabi Muhammad dan mati dalam keadaan bertauhid (islam).

Semoga Allah mematikan kita dalam keadaan mencintai Nabi Muhammad SAW, dan mengumpulkan kita di hari kiamat di bawah panjinya, membalas kita, orangtua kita, guru-guru kita, orang-orang yang kita cintai, dan semua orang islam dengan surga-Nya. Amiin

Sumber : al-Kaukabul anwar ala aqdil jauhar fi maulidin nabiyil azhar

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post