Ruzly Wahyudi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
AKU DAN TULISANKU

AKU DAN TULISANKU

Aku bukan lah seorang penulis. Aku hanya menulis apa yang aku rasakan. Dan kamu adalah alasan terciptanya tiap bait tulisan ini. Bersamamu membuatku lupa. kehilanganmu membuatku berduka.

Apakah kita menatap bulan yang sama malam ini ?. jika iya, pejamkan matamu sejenak ! . Biarkan sinarnya memelukmu sebagai penggantiku akan rindu.

Jikalau Memang nantinya itu semua tentang kamu. Biarlah waktu yang berperan untuk mengusir semua ragu.

Kata orang jatuh cinta tak ada logika. Tapi mengapa pikiranku teratur menyimpan senyummu ?

Kata orang cinta itu buta. tapi mengapa aku bisa memandangi keindahanmu ?

Kata orang cinta itu menyakitkan. tapi mengapa aku masih bisa bertahan ?

Salam pejuang literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, mantaps. Kalimat indah dengan diksi yang apik membingkai rasa untuk sampai asa bagi orang tercinta. Sukses selalu dan barakallah fiik

18 Mar
Balas

terima kasih sudah berkunjung bun. aamiin semoga kita selalu allah berkahi.

19 Mar

Wow amazing kaya nya anu nih wkwkwke

18 Mar
Balas

hahah.. terima kasih sudah berkunjung barokallah. anunya masih tanda tanya yeh..

18 Mar

Kereeeennnn.. pejuang cinta

18 Mar
Balas

Ketika hilal masih blum terlihat.. terima kasih sudah berkunjung

18 Mar

Wowww baperr bacanya ini , sangat keren setiap untaian katanya di hiasi dengan diksi yg indah hingga si pembaca terbawa kedalam cerita.

20 Mar
Balas

alhamdulillah terima kasih apresiasinya. barakalways

20 Mar



search

New Post