Ruzly Wahyudi

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

"KAU MILIKKU"

Aku tahu, tidaklah mudah bagimu menyayangiku. Karena emosi dan keinginanku sering berubah-ubah. Aku tahu sulit untukmu mencintaiku. Karena seringkali masalah-masalah kecil kubuat rumit.

Tahukah engkau ? Terkadang, aku tidak suka dengan cemburumu. Tidak suka dengan amarahmu. Tidak suka dengan diammu. Tidak suka dengan apa yang kamu lakukan untukku.

Namun ketahuilah, perasaan - perasaan buruk itu tak mampu membuatku berhasil untuk pergi darimu. Memiliki satu kamu, yang benar-benar mengenali bagaimana cara terbaik menghadapi aku. "Rasanya sudah cukup, menjadi definisi terbaik tentang pasangan hidup".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, untaikan kata tertata apik dibalut diksi melangit ungkapkan cinta sejati. Sukses selalu dan barakallah

02 Feb
Balas

alhamdulillag terima kasih bunda. semoga kita semua selalu mendapatkan keberkahan allah swt.

02 Feb

Setia lebih baik. Hehehe

02 Feb
Balas

hehe betul itu

03 Feb

Takbir pak ustadz

02 Feb
Balas

allahu akbar.. hehe makasih udah berkunjung

02 Feb

Luar biasa pa guruuuuu

02 Feb
Balas

alhamdulillah semua ada jalannya teh, makasih udah berkunjung barakalways

02 Feb

Sangat hebat merangkainya,dengan penuh rasa.

02 Feb
Balas

alhamdulillah semua allah permudah, makasih and barakalaways

02 Feb

Alhamdulillah

03 Feb
Balas

yarhamukallah

06 Feb



search

New Post