syir'ah

Seorang wanita tangguh ini bernama Syafriyana Ritonga kelahiran, 28 Oktober 1985. Pantang menyerah, tidak mudah putus asa, tidak minder dan percaya&nb...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ma Ayooo Renang

Ma Ayooo Renang

#Tantangan Hari Ke-3

#TantanganGurusiana

Ma ayok renang. Padahal baru aja pulang dari mengajar sampai sore jam 4. Tidak menghiraukan capeknya bagaimana badan ini, tidak menghiraukan keroncongannya perut ini. Melihat semangatnya kedua buah hatiku untuk latihan renang akupun menunjukkan wajah ceria dan senyuman kepada mereka. Ayoooook sayang mama sholat bentar ya ? kalian silahkan siap-siap pakai baju renang. Oke mama sayang, “jawab mereka”, kami sayang mama mereka mendekapku sambil memeluk dan menciumku, itulah yang membuatku hilang semua rasa capek dan stress, rasanya hidupku tidak ada beban dan fikiran ketika dipeluk oleh kedua buah hatiku sembari mengatakan kakak sayang mama, adek sayang mama, allahu akbar. Terimakasih ya allah telah menitipkan mereka yang sangat berharga dan berarti bagiku. Bahagianya tak terkira melihat mereka bisa tersenyum. Aku pun bergegas ambil wudhu lalu sholat ashar. Selesai sholat Let's go kakak dan Adek, tas untuk persiapan renang yang berisi kacamata dan topi renang sudah siap kah...? Sudah ma. Minum sudah di bawakah..? Sudah ma. Bismillah. Aku pun antar mereka ke kolam renang tepatnya di kolam renang permata land Rantauprapat Labuhanbatu. Turun nak, beli tiket dua. Loh kok dua ma, kata si kakak...? Mama gak renang ya? Nggak sayang maafkan mama ya nak, mama mau kesekolah pinjer dan ambil beberapa berkas di ruangan mama. Nanti klw mama ada waktu luang kita renang bareng oke sayang manja cerewet mama. Oke mama kata sikakak. Akupun turun mengantarkan mereka ke kolam. Dan mereka pun latihan bersama guru renangnya. Semoga kita semua senantiasa diberi kesehatan dan umur panjang, aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap

18 Feb
Balas

masih tahap awal menulis pak hehehehe. t

18 Feb
Balas



search

New Post