Saad

Bekerja di SDN Kaliwiru Semarang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menyikapi Masalah Kerja

Menyikapi Masalah Kerja

tantangan gurusiana hari-1

Bekerja merupakan rutinitas yang perlu dinikmati. Dalam melakukannya, masalah kadang muncul. Baik itu berhubungan dengan rekan kerja atau pekerjaan itu sendiri. Ketika masalah itu berkaitan dengan rekan kerja, hendaknya dikomunikasikan dengan baik. Perlu adanya saling pengertian dan tolong menolong supaya iklim kerja menjadi nyaman. Sebab, hal tersebut menjadi yang terpenting di perusahaan-perusahaan raksasa dunia.

Seperti halnya perusahaan Google. Bisa dikatakan menjadi tolok ukur perusahaan terbaik saat ini. Sebab, ia selalu berinovasi menciptakan iklim bekerja yang positif, dinamis, inovatif bagi karyawan dan seluruh elemen dalam perusahaan.

Apabila masalah yang muncul berkaitan dengan pekerjaan, sebaiknya hal itu segera diselesaikan. Sebab, jika terlalu lama dibiarkan, maka akan membuat ketidaknyamanan di lingkungan kerja. Oleh karena itu, perlu aturan yang berkaitan dengan kedisiplinan dalam bekerja. Seperti semua tugas harus diselesaikan pada hari yang sama.

Walhasil, dengan penanganan masalah yang baik akan menciptakan iklim kondusif dalam pekerjaan. Hal ini berimbas pada naiknya tingkat produktifitas dan prestasi. Jika hal ini bisa terjaga terus-menerus, maka akan membawa kemajuan bagi instansi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post