SADIMIN WONG BREBES

SADIMIN, adalah anak desa yang lahir di Boyolali tanggal 6 Desember 1972, dari seorang Ibu yang bernama Tukirah (alm) dan seorang Bapak yang bernama Mitro Sudar...

Selengkapnya
Navigasi Web
LIMA PENULIS POPULER GURUSIANA SALING SERANG

LIMA PENULIS POPULER GURUSIANA SALING SERANG

Minggu ini, tujuh hari menjelang perpindahan bulan persaingan penulis popular sangat ketat, masing masing penulis memiliki jurus untuk tetap bertahan sebagai penulis popular bulan ini. Semua saling berkejar kejaran menjadi magnet sang pembaca. Sadimin wong brebes yang berada pada posisi buncit berusaha untuk mengejar penulis penulis lain untuk tetap bertahan sebagai penulis favorit.

Deny Rochman yang sudah mengejar Sadimin wong Brebes melaju dengan kecepatan tinggi untuk mengejat Ajun Pujang Anom. Sementara penulis senior dan kawakan di Gurusiana Leck Murman dan penulis pendatang baru Ahkmad Syaihu berada pada posisi aman bertengger di posisi satu dan posisi dua. Berkat kiat-kiat para penulis berhasil meraih posisi lima besar.

Persaingan untuk meraih penulis popular ini tidak merebutkan kejuaraan atau hadiah. Heranya semua semangat saling memperebutkan posisi ini. Sementara penulis di luar lima besar ada ratusan bahkan ribuan ikut menyimak dan kadang juga mengompori penulis untuk tetap bersaing sehat. Kompetisi menulis seperti ini sangat terbuka dan tidak ada penjurian, pembaca yang akan memilih tulisan yang mengandung napsu baca.

Selamat membaca, pilih yang terbaik.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat!

23 Nov
Balas

semangat bapak 'WONG BREBES' pasti bisa

23 Nov
Balas

ayo pak SADIMIN raih kembali posisi bapak

23 Nov
Balas



search

New Post